Rabu, 30 Juli 2014

foto sesudah terapi roaccutane lbh dari 7 bulan

foto diatas (yang saya pakai baju lab putih) adalah saat terapi roaccutan > 7-8 bulan. Dan foto dibawah ini adalah foto saya saat ini..diambil setelah kira-kira 1 tahun-1,5 tahun setelah selesai terapi roaccutane.
Naah itu semua foto-foto yang bisa saya bagikan di blog ini. Mohon maaf bila fotonya tidak jelas dan kurang fokus ke kulit wajah. Semoga bermanfaat. Tetap semangat, sabar, dan telaten saat menjalani terapi roaccutane ini :)

10 komentar:

  1. Terapinya gmn sis?? Aq lg mnum dosis 10mg resep dktr siih... tp jrwt byk klr gde2 hiks hiks.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl awal2 emang gitu...tp kl udh jalan 4 bilan udh mulai tenang kok jerawatnya

      Hapus
  2. waah selamat yah..
    akhirnya terbayar juga semua usaha ny..
    btw mau tanya , smp sekarang masih perawatan di Surabaya Skin Center?
    dokterny siapa yg mnurut mu baik n bagus ya?

    aku cape nih tiap2 ketemu org di bilang,"loh mukanya kenapa kok jd gitu? udh ke dokter belum?" 😭 pdhl aku perawatan n udah lmyn mendingan tinggal merah2 ny aja nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawatan wajah berjerawat memang gampang2 susah...perawatan post acne pun diperlukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat bisa berupa bopeng, atau PIH (post inflamasi hiperpigmen) bekas yg hitam2 atau kulit kemerahan.
      Kebetulan di klinik tsb dokternya spesialis kulit semua. Dan mereka cukup komunikatif terhadap pasien. Jd mau konsul lama pun tetep dilayani dijawab dengan baik dan jelas. Dan enaknya lagi adalah setiap kunjungan pasien selalu difoto. Jadi rekam medisnya bnr2 lengkap terkomputerisasi dgn baik. Dari treatment awal, foto kondisi wajah awal sampai perkembangan terakhir.

      Hapus
  3. Wah selamat ya Mbak ikut senang lihat hasilnya :)
    Setelah mengikuti perkembangan dan beberapa kali tanya jawab selama beberapa waktu lalu.

    Oh iya Mbak bisakah sy minta no hp ato pin bb?

    Mungkin bisa di email sy ini ya.

    Trm kasih.

    BalasHapus
  4. 7EB83014

    Ini pin BBM sy Mbak, mohon di add ya, sy bener2 pengin chat sama Mbak.

    Trm kasih banyak.

    BalasHapus
  5. Untuk Qtin Qtin ..itu memang begitu , kebanyakan orang bilang pertama kali minum begitu , nanti 3 - 4 bulan..hasilnya sudah agak mulai kelihatan

    BalasHapus
  6. Bener ya say,pengen coba aku... Dari a-z ga ada yang mempan... Klo pake mulus pas udah ga pake keluar lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya konsultasi dulu ke dokter spesialis kulitnya. Krn problem jerawat saya udh parah. Sdh pake antibiotik oral maupun topikal (krim malam/pagi) peeling dll gak berhasil. Jadi saat itu diputuskan pakai isotretinoin, dgn syarat rajin tes darah untuk liat fungsi ginjal fungsi hati. Krn seperti yg saya ceritakan di blog, isotretinoin obat keras. Bisa ngrusak hati/ginjal kalo pemakaian sembarangan

      Hapus
  7. Hai mba jd total km pake isotret brp bln mba bru berhenti. Sampe setahun kah atau cm 8-9 bln. Aq jg lg pke soalnya br 1 bln

    BalasHapus